Pages

Kamis, 06 September 2012

DINUS INSIDE 2012


DINUS INSIDE
                Di sini saya sebagai MaBa ingin menceritakan tentang Dinus Inside yang kemarin di selenggarakan. Saya kira sih Dinus Inside ini seperti ospek yang ada di Tv-Tv, yang sifatnya ke fisik seperti di hukum push up, lari-lari dll.... hehehe ( terobsesi oleh TV ), ternyata tidak ! malah sebaliknya. Perkuliahan  yang mempunyai  5 fakultas dan terdiri dari kurang lebih 3.000 mahasiswa baru ini akan menjalani Dinus Inside sebelum masuk kuliah perdana. Langsung saja saya ceritakan.

Hari pertama pada hari senin 3 september 2012 MaBa di suruh berangkat pagi jam 5.00 nan, yaitu untuk pembukaan upacara tapi sebelumnya gladi kotor dulu untuk memperlancar  jalannya acara. Setelah pembukaan dan upacara selesai MaBa di haruskan untuk melakukan jalan sehat, karena ini acara berikutnya.  Setelah itu istirahat dan makan pagi sambil menikmati hiburan. Selesai istirahat MaBa di perkenalkan pengurus dari UDINUS yang dari ketua Rektorat sampai dengan Dekan masing-masing fakultas. Setelah di perkenalkan acara di teruskan dengan isoma setelah itu hiburan sampai acara selesai. Tidak itu saja MaBa sebelum pulang di kumpulin dulu tapi tiap fakultas berbeda-beda. Saya sendiri dari Fakultas Ilmu Komputer. Dari kakak panitia yang fakultas ilmu computer di suruh membawa beberapa atribut seperti topi sarjan yang terbuat di kertas karton, tas ransel dari kardus, kalung dari sedotan dan di gantungin snak kacang garuda, ikat kepala yang berbentuk love dan juga kartu nama yang terbuat dari kertas karton dan berbentuk sebuah monitor LCD.
Hari kedua ini sangat berbeda pada hari pertama, yang pada hari pertama tidak membawa atribut tapi kali ini membawa atribut yang lumayan lah… sebelum nya MaBa dari FIK di kumpulkan dulu di parkiran depan gedung TVku tapi per Progdi , sambil absen maupun cek barang atau atrbut. Setelah itu MaBa khususnya dari Progdi kami di suruh masuk ruang kelas masing-masing. Disana kami juga di jelasin oleh Dosen dan wali dosen selama besok kami kuliah di UDINUS.  Setelah itu acara di pindahkan di ruang aula, yang disini para Dosen menjelaskan bagaimana jika nanti mengurus beasiswa maupun mahasiswa yang berprestasi.
Hari ketiga ini yaitu hari terakhir  Dinus Inside, hari yang dimana hanya di isi oleh hiburan dan canda tawa dari kakak pembimbing maupun dari progdi kami.
Cukup sekian dari saya tentang cerita selama Dinus Inside ini, jika ada salah dalam penulisan saya minta maaf. Dan saya berterima kasih kepada panitia Dinus Inside dan kakak pembimbing yang sudah memberikan Dinus Inside yang terbaik buat MaBa, walaupun kadang menjengkelkan. Tapi menjengkelkannya dalam hal yang positif karena dapat memberi kami untuk bagaimana mengatur waktu, bisa berkerja sama dengan teman, memberikan tugas yang banyak agar kami besog tidak kaget saat diberi tugas oleh dosen.. pokoknya Dinus Inside 2012 ini siiipppp dehhhhh.

…Good Luck untuk Dinus Inside kedepannya…

0 komentar:

Posting Komentar

 

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog ini, Follow :TwitterdanFacebook